Tim Kelurahan Situmeang Habinsaran Juarai Turnamen Sepak Bola Bupati Cup Kecamatan Sipoholon Tahun 2022


Setelah berlagsung selama 2 bulan, akhirnya turnamen sepak bola Bupati Cup yang digelar di lapangan Sepak Bola HKBP Pardomuan Silangkitang Kecamatan Sipoholon telah resmi ditutup oleh Bupati Tapanuli Utara pada Minggu (21/8). 

Dalam perhelatan kali ini, tim Kelurahan Situmeang Habinsaran berhasil menjadi juara 1 setelah di pertandingan final berhasil mengalahkan tim Desa Pagarbatu.

Bupati Tapanuli Utara mengucapkan selamat dan apresiasi kepada pemenang serta seluruh tim yang telah berpartisipasi dalam even ini. "Pelaksanaan turnamen ini sebagai bagian memajukan dunia olah raga di Kabupaten Tapanuli Utara, khususnya cabang sepak bola.

Dengan berakhirnya kegiatan ini, semoga para peserta bisa mendapatkan manfaat yaitu terpenuhinya semangat berkompetisi, dan dapat menjadi motivasi dalam memacu optimalisasi potensi diri, mengembangkan olahraga serta. Dengan upaya bersama, kita berharap masyarakat Kabupaten Tapanuli Utara Khususnya Kecamatan sipoholon mempererat hubungan dan kekompakan antar desa serta menjadikan olah raga sebagai bagian dari gaya hidupnya sehingga taraf kesehatannya juga semakin meningkat.

Apresiasi juga diberikan kepada seluruh jajaran panitia, para sponsor, pihak pengamanan dan instansi terkait atas kinerjanya telah mensukseskan kegiatan ini. Secara umum kegiatan ini bisa berlangsung sukses atas dukungan seluruh pihak.