SELEKSI PERANGKAT DESA DI KECAMATAN SIPOHOLON


Jumat, 16 September 2022 Sesuai dengan Tahapan Pelaksanaan Seleksi Perangkat Desa Tahun 2022, telah dilaksanakan Seleksi Tertulis bagi Calon Perangkat Desa di Kecamatan Sipoholon.

Seleksi Tertulis Penerimaan Perangkat Desa se-Kabupaten Tapanuli Utara secara resmi dibuka oleh Bupati Tapanuli Utara di SMP Negeri 3 Tarutung dan via zoom di 14 (empat belas) Kecamatan Tapanuli Utara.

Dalam arahanya Bupati Tapanuli Utara mengharapkan semua peserta agar berkompetisi dengan sehat dan jujur. Beliau juga menghimbau untuk menciptakan kondisi yang kondusif serta memberikan semangat kepada peserta dalam mengerjakan test tertulis.

Seleksi Tertulis di Kecamatan Sipoholon dilaksanakan di SMP Negeri 1 Sipoholon dengan jumlah peserta terdaftar dari 13 (tiga belas) Desa sebanyak 141 (seratus empat puluh satu) orang, namun ada 4 (empat) orang yang tidak hadir mengikuti seleksi tertulis.

Seleksi tertulis juga dihadiri oleh Camat Sipoholon (Ronald Togu Situmorang, SSTP) beserta staff, Kapolsek Sipoholon beserta anggota, Dan Ramil 22 Tarutung beserta anggota, Tim dari Kabupaten, Kepala Desa se- Kecamatan Sipoholon, pers dan beberapa warga masyarakat. 

Pelaksanaan seleksi tertulis berlangsung selama 1 (satu) jam mulai pukul 10.00 Wib s/d 11.00 Wib dengan aman, lancar, tertib tanpa gangguan berarti. Hasil perolehan nilai dapat dilihat langsung melalui Pengumuman oleh Tim Seleksi Perangkat Desa masing-masing.

Camat Sipoholon menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi atas terlaksananya seleksi tertulis ini dengan baik di Kecamatan Sipoholon. Semoga tahapan pelaksanaan Seleksi Wawancara pada tanggal 19 s/d 23 September 2022 juga berlangsung dengan baik.

"Kalah menang itu biasa, tetap semangat baru luar biasa"

 

Salam Semangat dan Salam Sehat